Kapolsek Kopo Polres Serang Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023
Print Friendly and PDF

Kapolsek Kopo Polres Serang Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

Rabu, 08 Februari 2023,

 


SERANG - Aktualinvestigasi.com| Kapolsek Kopo Polres Serang, IPTU Satibi, M.H. atas nama seluruh jajarannya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2023 kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.


“Selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk seluruh insan pers umumnya dan insan pers khususnya yang bertugas di Provinsi Banten ini khususnya di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang ini” ucap Kapolsek Kopo. Rabu (08/2/2023).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Kopo sehingga ada rasa bangga dan merupakan satu kehormatan dapat bekerjasama dengan awak media khususnya diwilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang yang bersama sama memberikan pendidikan kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif dan tidak propokatif.


“Sebagai mitra strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan, mari bersama sama kita kawal dan bangun Kabupaten Serang agar terbebas dari berita HOAX dan informasi yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.


Dirinya berharap, agar insan pers semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak.


 “Semoga insan pers semakin sejahtera dan terlindungi serta bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang,” tuturnya.


Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polsek Medan Timur mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023, semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi-informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,” tandas ,” IPTU Satibi, M.H.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler