Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 


PETIR - Aktualinvestigasi.com |Untuk mengantisipasi ganguan keamanan, Piket Pawas selaku PS. Kanit Samapta Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Bripka Renol Efendi pada hari Selasa (07/02/2023) jam 21.00 WIB, mengambil apel Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) yang diikuti oleh Anggota Piket  Mako Polsek Petir Polres Serang Polda Banten. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM mengatakan, kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako serta mengantisipasi terjadinya kejahatan terhadap Mako Polsek Petir Polres Serang dan anggota yang jaga atau piket.



Kapolsek Petir menerangkan dilokasi yang berbeda bahwa, Anggota harus selalu siap siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal-hal  yang tidak diinginkan pada saat piket.


"Kami tekankan kepada Anggota yang piket, agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket, hal ini saya tekankan demi keselamatan anggota saya di Polsek Petir dan dilanjutkan dengan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Petir dan Kecamatan Tunjung Teja", pungkasnya.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.