https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720


Kodam Jaya, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Babinsa Cipondoh Makmur, Koramil 01/Tgr Peltu Suripno melaksanakan komunikasi sosial dengan para Karang Taruna Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Jum'at (02/02/2023).


Peran Koramil melalui para Babinsanya sebagai garda terdepan di wilayah binaan ternyata bukan isapan jempol belaka, bukan sekedar cerita semata tapi memang sudah terbukti dan teruji bahwasannya mereka selalu hadir membaur dengan warga.


Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan pendekatan dan pembinaan selalu dilakukan oleh seorang Babinsa agar tercipta kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang harmonis, sesuai dengan yang diharapkan.


"Dengan cara pendekatan yang humanis dilakukan oleh Peltu Suripno, agar melalui wadah Karang Taruna mampu membentuk pemahaman warga khususnya generasi muda. Di berikan himbauan dan arahan yang positif untuk modal masa depan generasi muda," ujarnya.


Peltu Suripno dalam pembinaannya memberikan materi tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah binaan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.