PETIR
- Aktualinvestigasi.com | Penyuluhan kenakalan remaja terkait banyaknya terjadi tawuran antar pelajar oleh Iptu Maulana Tohir Ritonga. SH Kasubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dan Mahasiswa KKM Untirta, hari Senin (30/01/2023) pukul 07.30 WIB.



AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan bahwa dalam hal Penyuluhan Kenakalan Remaja khususnya Tawuran Antar Pelajar di SMP 2 Petir yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKM Untirta dan Polsek Petir memberikan kontribusi sebagai Narasumber dalam Penyuluhan tersebut karena pada saat ini sering terjadinya tawuran pelajar diberbagai daerah.


Iptu MT. Ritonga. SH menerangkan bahwa " Dalam memberikan Penyuluhan Kenakalan Remaja, Penyalah gunaan Narkotika, Miras dan khususnya Tawuran Antar Pelajar yang kerap terjadi saat ini.


Dalam memberikan Penyuluhan Kenalan Remaja yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKM Untirta di SMP 2 Petir yang dilaksanakan selesai upacara hari Senin yang dihadiri oleh semua siswa-siswa SMP 2 Petir, ucap Iptu Ritonga.


Tidak lupa dalam penyampaian Penyuluhan Kenakalan Remaja di SMP 2 Petir tersebut bahwa efek dari kenakalan remaja tersebut dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan dapat menghancurkan masa depan siswa-siswi semua serta dilanjutkan tanya jawab dengan siswa-siswi SMP 2 Petir yang antosias dalam penyuluhan tersebut diadakan di Lapangan Upacara Sekolah, ungkap Iptu MT. Ritonga. SH.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.