Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama, Dirbinmas Polda Banten Hadiri Resepsi Puncak
Print Friendly and PDF

Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama, Dirbinmas Polda Banten Hadiri Resepsi Puncak

Selasa, 07 Februari 2023,

 



SerangAktualinvestigasi.com | Dalam rangka memperingati satu abad Nahdlatul Ulama (NU), Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto ikut menghadiri acara puncak yang dilaksanakan di Gedung Silahturahmi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Banten pada Selasa (07/02).


Kegiatan tersebut juga dihadiri Pj Gubernur Banten Al Muktabar, wakil ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim, Asda 1 Pemerintahan Kota Serang, jajaran Ulama Provinsi Banten, penyelenggara pemerintah daerah, dan seluruh peserta acara puncak peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU).


Dalam kesempatannya Al Muktabar mengatakan NU memiliki peran sangat besar, baik sebelum kemerdekaan, setelah kemerdekaan dan hingga saat ini telah memberikan kontribusi. Sehingga diharapkan ke depannya untuk dapat terus bersama mengisi pembangunan. "Mari kita menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan. Maka dengan demikian kita harus kompak dan bergandengan tangan semua pihak sesuai peran fungsi kita dalam membangun Indonesia melalui Provinsi Banten," katanya.



Al Muktabar juga mengajak NU untuk dapat bersama-sama berperan dalam percepatan pembangunan di Provinsi Banten.

"Kita bersatu untuk membangun dalam arti luas, pembangunan fisik dan mental," tuturnya.


Sementara itu, Dirbinmas Polda Banten mengucapkan selamat atas peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU). “Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas segala dedikasi kepahlawanan yang sudah diberikan begitu besar, dan kita tentunya akan terus mendoakan yang terbaik bagi para tokoh NU yang sudah mendahului kita semua," tutupnya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler