Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 


Serang - Aktualinvestigasi.com | Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten dari Leonard Eben Ezer Simanjuntak kepada Didik Farkhan Alisyadhi yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten pada Selasa (07/02) sekitar pukul 19.00 Wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten Andra Soni, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Andriani Nurdin dan para Forkopimda Provinsi Banten. 


Dalam kesempatannya Sabilul Alif membenarkan kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, “Benar, hari ini saya menghadiri kegiatan pisah sambut Kejati Banten dari Leonard Eben Ezer Simanjuntak kepada Didik Farkhan Alisyadhi,” kata Sabilul Alif. 


Lebih lanjut Sabilul Alif juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru Didik Farkhan Alisyadhi. “Saya berharap semoga sinergitas yang terjalin antara Kejaksaan dan Polri semakin baik serta soliditas yang sudah terbangun selama ini agar terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Banten,” ujar Sabilul Alif. 



Diakhir, Sabilul Alif juga mengucapkan terimakasih dan selamat atas jabatan baru kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak. “Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak atas kerjasama yang sangat baik selama ini dengan Polda Banten, kami doakan semoga sukses dan sehat selalu,” tutup Sabilul Alif. 

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.