Serang - Aktualinvestigasi.com |Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyadi mengunjungi Warga Desa Tenjo Ayu dalam rangka mendengarkan aspirasi dan keluhan warga masyarakat (09/02/2023) pukul 13.00 wib.


Warga masyarakat Desa Tenjo Ayu mengeluhkan akses jalan menuju desa mereka sangat tidak layak untuk dilalui, jembatan gantung yang merupakan satu-satunya akses warga untuk melakukan aktifitas setiap hari kondisinya sangat memprihatinkan dan sudah lama tidak pernah dilakukan perbaikan ujar warga masyarakat kepada Kapolres.



Kapolres Serang AKBP Yudha Satria berjanji akan menyampaikan keluhan tersebut kepada pihak terkait agar segera diperbaiki, sehingga aktifitas warga masyarakat tidak terganggu ujar Kapolres Serang.


Disamping itu Kapolres Serang juga membagikan sembako terhadap warga masyarakat Desa Tenjo Ayu. Kapolres berharap sembako yang dibagikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga masyarakat ditengah kenaikan harga kebutuhan pokok ujar Kapolres.


Kapolres Serang mengatakan semoga dengan kegiatan Sambang dan Bhakti sosial ini, masyarakat benar-benar merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat tutupnya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.