Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 


Rangkasbitung - aktualinvestigasi.com | Menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 59 yang jatuh pada 27 April 2023, Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten mengutus delegasi 10 orang warga binaan untuk mengikuti pembukaan Porsenap (Pekan Olahraga dan Seni Narapidana) antar Narapidana di Lapas Kelas IIA Cilegon, Jumat (17/02)


Pada Porsenap tahun 2023 ini Lapas Rangkasbitung akan mengikuti beberapa cabang olahraga seperti mini soccer, bola voli, bola basket, bulu tangkis, tenis meja dan catur. Sedangkan dalam cabang seni seperti LSBB, cerdas cermat, fashion show, melukis, MTQ, master chef in mate, Hadroh, ceramah/dai, dan grup band.



Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan bahwa Napi yang diutus dalam kegiatan itu merupakan orang-orang pilihan yang sudah sesuai dengan SOP dan melalui mekanisme seleksi ketat sidang TPP.


"Kami sangat menyambut positif event ini, event ini bermanfaat bagi narapidana, selain mengembangkan bakat dan prestasi, Porsenap ini tentu saja sebagai implementasi Pembinaan Kepribadian bagi Narapidana" ungkap Kalapas


Senada dengan Kalapas, Ketua Pelaksana Delegasi Porsenap, Eka Yogaswara menyampaikan bahwa peserta delegasi Porsenap dari Lapas Rangkasbitung telah melalui seleksi dari sejak event ini direncanakan.

"Ya jadi dari dalam Lapas juga diseleksi, ada sleeksi minat dan bakat gitulah, kayak mini pertandingan jadi yang kita utus yang terbaik dan smoga mereka bisa mengukir prestasi selama gelaran porsenap yang terpenting motivasi untuk menjadi lebih baik" Ujar Yoga pria yang juga menjabat Kasubsi Pembinaan.


Sementara itu salah satu narapidana Lapas Rangkasbitung sebut saja TND menyambut kegiatan ini dengan sangat antusias dan suka cita. "Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, kami bisa mengekpresikan bakat kami, dan tentu kami bisa belajar banyak hal dari kegiatan ini. Saya dan rekan-rekan napi lain tentu akan berusaha memberikan yang terbaik" Pungkas TND

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.