Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Kab.Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC ) Kosambi Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, melaksanakan rapat dikediaman rumah Ketua DPAC Kosambi Ken-Ken berada di Jl.Raya Kosambi Timur, Kec. Kosambi, Kab.Tangerang Banten, Rabu ( 1/2/2023 ).


Rapat rutin Bulanan DPAC Kosambi BPPKB Banten antara Pengurus dan Anggota yang dilaksanakan dimulai sekitar Pukul 21.00 WIB Malam tadi, Bertujuan agar untuk membahas segala bentuk permasalah yang ada supaya keindahan dalam Organisasi dan Silaturahmi itu selalu tercipta dan indahnya bersilaturahmi.


“Rapat rutin Bulanan ini Bertujuan untuk membahas segala bentuk permasalahan demi menuju keindahan dalam berorganisasi setiap masalah supaya cepat terselesaikan karena adanya Rapat Bulanan ini “Ungkap Ken-Ken Romli Ketua DPAC Kosambi BPPKB Banten.



Rapat Bulanan ini pun selalu dilaksanakan dikediaman rumah Ketua DPAC Kosambi dengan rutin adanya dan dalam acara ini dihadiri oleh Ketua DPAC Kosambi ( Ken-Ken Romli ), Ahmad Jaelani ( Sekretaris DPAC Kosambi ), Pembina DPAC Kosambi ( Ustadz Nur'alim ), Ketua DPRT Kosambi Timur ( Teno ), Ketua DPRT Kosambi Barat ( Nean ), Ketua DPRT Cengklong ( Jefri ), Ketua DPRT Salembaran Jaya ( Sutikno ), Ketua DPRT Salembaran Jati ( Gilang ), Ketua DPRT Jatimulya ( Akew ), Ketua DPRT Rawa Burung ( ilham Nurhakim ), Ketua DPRT Belimbing ( Salim )


Menurut Sutikno salah satu Ketua Ranting BPPKB Banten Salembaran Jaya ini, yang hadir Dalam rapat Malam tadi mengucapkan  sangat sangat berterima kasih kepada Ketua DPAC Kosambi BPPKB Banten dalam membimbing dan membina dalam hal berorganisasi.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].


Menurutnya Ketua DPAC Kosam Ken-Ken Romli merupakan panutan yang harus kita contoh dari segi keterbukaan dan penyelesain internal dan eksternal dalam berorganisasi contoh rapat Bulanan ini merupakan salah satu bukti upaya persatuan dan kesatuannya yang di Bina upayanya demi kemajuan dan berlanjutnya berorganisasi dan silahturahmi,”jelasnya.

 [Akt-002/RED-A/I/2022/Agi]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.