Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Ratusan nasi kotak dibagikan Kodim 0510/Tigaraksa kepada warga masyarakat saat menggelar "Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa", di wilayah sekitar komplek Perumahan Puri, Jl Arya Wangsakara hingga Pasir Nangka, Kab Tangerang, Jumat (17/02/2023).


Dalam giat ini langsung dipimpin oleh Letda Inf Darmanto Pa sandi Kodim 0510/Tigaraksa bersama Serma Toni dan Serda Agus personel Kodim 0510/Tigaraksa dan nasi kotak dibagikan kepada tukang becak, tukang bangunan, pemulung dan masyarakat lainnya yang di temui di sepanjang jalan tersebut.


Disampaikan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Letda Inf Darmanto Pa Sandi Kodim 0510/Trs bahwa, kegiatan ini selain saran  silaturahmi juga dilakukan  sebagai bentuk kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa terhadap sesama anak bangsa yang membutuhkan.


“Semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat,” ujar Pa Sandi.


Sementara itu, Ibu Nipah (60) yang mendapatkan nasi kotak itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0510/Tigaraksa, karena makanan ini dapat melepaskan rasa laparnya siang ini.


"Makasih Bapak TNI, nasi kotak ini sangat berharga bagi saya. Semoga nasi kotak pemberian bapak menjadi berkah bagi saya dan bapak TNI juga mendapatkan berkah dari Allah SWT." tuturnya.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.