Serang - Aktualinvestigasi.com |Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin laksanakan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan dan Resto yang ada di Kota Serang, Senin (05/02).


Adapun lokasi  yang di sambangi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten ialah Transmart Kota Serang dan Resto Domino's Pizza Kota Cilegon.



Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa tidak hanya tempat destinasi wisata saja, tapi personel Ditpamobvit Polda Banten juga rutin melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan dan Resto.

''Ya hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Patroli rutin, ini merupakan upaya dari kepolisian dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung Transmart maupun Resto,'' Ucapnya


Personel Ditpamobvit Polda Banten juga memperingati pengunjung untuk selalu berhati-hati.


''Tidak lupa Anggota Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu menjaga barang-barang berharganya," Lanjut Edy Sumardi


Kemudian, Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa selain ke tempat destinasi wisata personel Ditpamobvit juga melaksanakan patroli ke kawasan pusat perbelanjaan dan Resto, Ditpamobvit memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat yang sedang berbelanja maupun yang sedang makan.


“Kami harus menjadi bagian terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menginap berbelanja maupun yang sedang makan di resto, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” Tutupnya.


Sementara itu, Bapak Wahyu salah satu pengunjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kehadirannya. 


“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Edy Sucipto dan personel yang lainnya atas kehadirannya, sehingga kami disini merasa aman", ujar Wahyu.

[0012/RED-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.