Kodam Jaya, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Babinsa Kelurahan Karang Mulya, Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serda Purwanto melakukan Serbuan Teritorial (Serter) bersama staf Kelurahan, kader dan Ketua RW 06. Serter dilakukan di wilayah Kelurahan Karang Mulya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Rabu (08/02/2023).


Kegiatan serbuan tersebut tersebut, dilakukan Serda Purwanto dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan agar warga selalu waspada dan cegah dini terhadap tindak kejahatan.


Di hubungi terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan, dalam kegiatan Serter tersebut bersama Staf Kelurahan juga membahas tentang keamanan wilayah.


“Terkait pembahasan tersebut, Babinsa Karang Mulya menghimbau Staf Kelurahan untuk memberikan memberikan arahan kepada Ketua RW di wilayah untuk meneruskan ke Ketua RT untuk di sampaikan kepada warga masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan," katanya.


Serda Purwanto menuturkan, keamanan wilayah dan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. “Tujuannya, untuk saling bertanggung jawab dalam menciptakan Kondusifitas wilayah," ucapnya.

 [0012/RED-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.