Wakapolda Banten Beri Arahan dan Pembinaan Kepada Personel
Print Friendly and PDF

Wakapolda Banten Beri Arahan dan Pembinaan Kepada Personel

Rabu, 08 Februari 2023,

 


Serang - Aktualinvestigasi.com | Dalam rangka pembinaan dan pemulihan terhadap personel Polda Banten dan Polres jajaran Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif beri arahan di Aula Serba Guna Polda Banten pada Rabu (08/02).


Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Ricko Junaldy dan dihadiri oleh seluruh peserta pembinaan.


Kemudian Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Ricko Junaldy dalam arahannya mengatakan bahwa peserta pembinaan ini berjumlah 117 personel Polda Banten.

 “Sebanyak 117 personel Polda Banten dan jajaran yang akan melaksanakan pembinaan dan pemulihan profesi kepolisian, kami Bidpropam Polda Banten berupaya semaksimal mungkin bagaimana pelanggaran kode etik dan disiplin bisa menurun. Rekan- rekan sekalian sengaja kami kumpulkan disini bahwa kami sayang, jangan sampai perbuatan ataupun pelanggaran baik kode etik dan disiplin ini bertambah,” ucap Ricko.



Sementara itu, Sabilul menekankan kepada para personel yang sedang melakukan pembinaan ini untuk segera menyelesaikan masa hukumannya dan menjalani masa dinasnya dengan baik. “Kegiatan pembinaan ini akan rutin saya lakukan setiap bulannya, saya harap pelanggaran baik kode etik maupun disiplin dapat berkurang,” ujar Sabilul.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler