Dampingi Danrem 064/MY, Dandim 0601/Pdg Sambut Kedatangan Wapres RI Di Tanara
Print Friendly and PDF

Dampingi Danrem 064/MY, Dandim 0601/Pdg Sambut Kedatangan Wapres RI Di Tanara

Sabtu, 25 Maret 2023,


Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com | Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi mendampingi Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyambut kedatangan Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin di Ponpes An Nawawi Tanara Kabupaten Serang, Jumat (24/03/2023)


Danrem 064/MY selaku Dansatgas Pamwil, pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Tatang Subarna menegaskan bahwa segala sesuatu yang terkait dengan perencanaan, persiapan dan pelaksanaan pengamanan VVIP harus selalu dimulai dari awal dan tidak ada istilah rutinitas. 


Selanjutnya Korem 064/MY bersama-sama dengan Polda, Pemda dan unsur pendukung lainnya selalu bersinergi untuk mencapai tujuan dan sasaran pengamanan VVIP.


“Keberhasilan dari pelaksanaan pengamanan VVIP ditentukan oleh adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antar unsur atau satuan pelaksana pengamanan,” ungkap Danrem.


Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin tiba di Tanara langsung melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung Penata, kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) An Nawawi Tanara (Penata), Serang, Banten.


Dalam kesempatan itu, bertindak sebagai imam dan khatib Shalat Jumat adalah Ustaz Badrun dan bertindak sebagai muadzin yang bertugas mengumandangkan adzan adalah Robi Murodi, salah seorang santri yang sedang menuntut ilmu di Ponpes An Nawawi Tanara.(Red/Agi).

TerPopuler