Lebak - Aktualinvestigasi.com | PT . Agen Maja Daya Sejahtera Gas LPG Area kabupaten Lebak menggelar silaturahmi dengan mengadakan Buka Puasa Bersama dan bagikan paket sembako. Kegiatan yang mengusung tema “ Silaturahmi bersama pangkalan pangkalan ”, berlangsung di Rumah Makan Lereng indah jl.Raya Cisoka Adiyasa Tangerang Banten Jumat(14/4/23). 


Whari Prihartono selalu Komisaris PT.Maja Daya Sejahtera didampingi Direktur Devi Arlitawati kepada media mengatakan diadakannya acara buka puasa bersama dan bagi bagi Paket Sembako tidak lain adalah mempererat jalinan tali silaturahmi agen dan pangkalan gas elpiji serta sebagai wujud sukur .

“kegiatan Ini adalah acara puncak kegiatan di bulan suci ramadhan. Sebelumnya kami terselebih dahulu melakukan kegiatan yang sama di kabupaten Tangerang di propinsi Banten, dan sifatnya sosial seperti bagi-bagi Paket Sembako dan santunan anak yatim ,” ungkap Devi Arlitawati


Devi  menambahkan, Di bulan yang penuh berkah ini, marilah kita sama-sama membangun tali silaturahmi yang semakin erat, lebih peduli terhadap sesama.

“Saya berharap, kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan khususnya di bidang sosial.”katanya


Di tempat yang sama kordinator acara Mulyanto menambahkan, dalam acara yang bertempat di Rumah Makan Lereng Indah

ini dihadiri oleh seluruh  pangkalan yang ada di Kabupaten Lebak.

“Untuk pembagian Paket Sembako selain di PT.Maja Daya Sejahtera kami juga langsung membagikan Takjil diwilayah tersebut” katanya.


Sementara Perwakilan Pangkalan Hadi Pherdana yang hadir saat buka bersama dan pembagian paket sembako  mengaku bangga dan memberi apresiasi kepada PT.Maja Daya Sejahtera agen gas LPG yang telah peduli untuk berbagi baik berupa Paket Sembako dan Buka bersama .”Apalagi ini momen di bulan suci Ramadhan kita untuk saling berbagi,”ujarnya.


Hadi sangat senang dan mendoakan mudah mudahan PT.Maja Data Sejahtera bisa lebih maju dan pemilik perusahaanya selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt.”Mari kita manfaatkan berbuat kebajikan di bulan suci ini. Selain berbagi paket sembako juga buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu,”harapnya. 

(006/RED-Al/lll/2023/Ziden)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.