Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here



Pandeglang - aktualinvestigasi.com | Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi membagikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1444 H secara simbolis kepada 2 orang Mantan Narapidana Terorisme (Napiter) yang merupakan warga kabupaten Pandeglang, Rabu (19/04/23)


Pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tersebut dilaksanakan di depan aula Makodim jalan Pendidikan no 1 Pandeglang usai melaksanakan shalat tarawih


Penyerahan THR dan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Komandan Kodim kepada Mantan Narapidana Terorisme (Napiter) serta keluarganya. Dandim berharap semoga bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


“Pemberian THR bingkisan lebaran ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kami Kodim 0601/Pandeglang kepada Mantan Narapidana Terorisme (Napiter) yang ada di kabupaten Pandeglang, jangan dilihat besar maupun kecil namun lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian kami “ucap Dandim.


Lebih lanjut Dandim menyampaikan Kegiatan ini merupakan rasa perhatian kami Kodim 0601/Pandeglang terhadap Mantan ex Napiter agar dapat memberikan rasa nyaman dan menjalin kedekatan sehingga hal hal yang telah di lakukan dapat di minimalisir sekecil apapun.


“Ex Napiter yang berada di wilayah kabupaten Pandeglang seyogyanya mendapatkan perhatian berupa bimbingan dan pekerjaan sehingga dalam kegiatannya sehari-hari menjadi kegiatan yang positif,”jelas Dandim


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten inf Rahmad (Danramil 0103/Banjar), Lettu inf Mumung (Pasti Intel Kodim 0601/Pandeglang) dan Yanadi Ketua PWI Kabupaten Pandeglang.[Red/Akt-49/08/2021/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.