Koramil 0111/Pagelaran Turunkan Personil Bantu Kepolisian Di Pos PAM Lebaran Terminal Labuan
Print Friendly and PDF

Koramil 0111/Pagelaran Turunkan Personil Bantu Kepolisian Di Pos PAM Lebaran Terminal Labuan

Rabu, 19 April 2023,


Pandeglang - Aktualinvestigasi.com | Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi jelang hari raya idul fitri 1444 Hijriyah, anggota Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang bersama anggota Polsek Pagelaran Polres Pandeglang, melaksanakan Pengamanan di Kawasan terminal Labuan Kampung Tarogong Desa Margasana Kecamatan Pagelaran Pandeglang Banten, Rabu (19/04/23)


Komandan Koramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah Komando atas berdasarkan surat Kapolres No B/572/IV/OPE/2023 Tentang permohonan Bantuan Personil dalam rangka Pos Pengamanan Idul Fitri.


“Kami menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran, personel Koramil melaksanakan pengamanan setiap harinya bergantian selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 ini,” jelasnya.


Lebih lanjut Danramil menjelaskan bahwa Terminal Labuan berada diwilayah teritorial Koramil 0111/Pagelaran tepatnya di kampung Tarogong Desa Margasana Kecamatan Pagelaran ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita untuk menjaga stabilitas situasi wilayah.


“kepada para anggota yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran laksanakan tugas sebaik-baiknya, jaga kondisi tubuh agar selalu prima sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Danramil.


Sementara itu salah satu anggota Koramil 0111/Pagelaran Serda Juana menyampaikan Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai sedikit jelang berbuka puasa karena banyak warga ngabuburit menggunakan kendaraan bermotor sehingga saat sore hari terlihat arus lalulintas padat.


“Alhamdulillah saat ini situasi Pos Pam di terminal Labuan dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman,” tutupnya.[Akt-002/Agi].

TerPopuler