Menikmati Ademnya Lantai Marmer Selasar Masjid Al Amjad Tigaraksa Disaat Berpuasa
Print Friendly and PDF

Menikmati Ademnya Lantai Marmer Selasar Masjid Al Amjad Tigaraksa Disaat Berpuasa

Kamis, 06 April 2023,


Tigaraksa - AktualInvestigasi.com | Memasuki hari-15 pertengahan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah cuaca siang hari belakangan agak beda lebih panas, maka tempat favorit adem bagi umat yang berpuasa salah satunya di area selasar Masjid Agung Al Amjad masjid kebanggaan warga Kabupaten Tangerang yang berlokasi di kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Tangerang.


Usai melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur bagi sebagian jamaah masjid yang kebetulan tidak ada kegiatan tentunya memilih tak langsung keluar dari area tapi santai-santai tiduran diarea lantai selasar masjid yang dibangun tahun 2004 lalu dan jadi kebanggaan warga Kabupaten Tangerang dengan kemegahannya.


Salah satu jamaah masjid Moh. Yusuf warga Jambe yang kebetulan duduk santai diselasar masjid tersebut mengatakan kondisi lantai masjid yang terbuat dari marmer berkualitas baik sehingga cocok bagi yang menjalankan ibadah puasa ditambah bila diluar cuaca panas maka tiduran dilantai terasa adem dan bikin ngantuk.


"Sepertinya kualitas lantai marmer di selasar masjid Agung Al Amjad tak ada yang menyamai di masjid lain, jadi kalo diluar panas maka disini adem untuk dipakai tiduran sambil menunggu waktu bila ada kegiatan diluar," ujar Moh. Yusuf saat ditemui diselasar masjid bersama rekannya ngobrol santai.


Selain lantai marmer yang lebih adem untuk orang yang berpuasa menurut Moh. Yusuf juga diarea Selasar masjid lebih tenang tidak ada hiruk pikuk suara kendaraan sehingga bila ia tiduran maka tak berselang lama pasti tertidur pulas. 


[005/RED-AI/I/23/Ant]

TerPopuler