Cikande, Serang - Aktualinvestigasi.com | Koramil 0602-19/Cikande yang dipimpin Kapten Inf Jakson Beay yang begitu peduli pada warganya terutama diwilayah hukum Cikande Serang, pada saat sahur jajaran dari koramil Cikande adakan kegiatan bagi bagi nasi bungkus pada sopir, pemulung dan anak jalanan di tiga titik yaitu depan koramil Cikande, pangkalan ojeg cikande asem, dan pangkalan ojeg cikande ambon kabupaten serang Provinsi Banten.

Minggu, (2/4/2023) Pagi.


Begitu antusiasnya warga yang saat subuh berada disekitar pembagian nasi bungkus dan mendapatkan nasi bungkus oleh jajaran koramil cikande, Danramil Cikade saat dikonfirmasi awak media menjelaskan.



" Hari ini kami melaksanakan kegiatan pembagian nasi bungkus pada sopir, pemulung dan anak jalanan ditiga titik sekitar wilayah hukum Cikande berjalan dengan lancar

dan pembagian tersebut akan kembali dilanjutkan sekitar satu minggu 3 kali yang berlokasi ditempat tempat keramaian," Ucap Danramil.


Danramil berharap " masyarakat yang mampu agar peduli dan berbagi kepada masayakat yang tidak mampu, dan koramil 0602-19/Cikande, tetap berkomitmen untuk hadir membantu mengatasi kesulitan rakyat ," tegasnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.