Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here



Lebak - aktualinvestigasi.com | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di tempat wisata, petugas pos terpadu dan pos pam ops ketupat Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan dan Patroli ditempat wisata, pada Kamis (27/04) 


Adapun lokasi yang dilakukan pengamanan yakni di lokasi wisata Pantai Sawarna Lebak. “Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara, teman di tempat wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin. 


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyebutkan dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk area wisata, penjagaan depan pintu masuk wisata untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan patroli dengan mengelilingi objek tempat wisata. Serta memberikan imbauan melalui operator pengelola obyek wisata, agar pengunjung selalu mengantisipasi barang bawaan yang berharga agar menyimpan pada tempat yang aman.



 “Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dan perhatikan barang bawaan atau barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi imbauan serta larangan dari panitia tempat wisata tentang batasan tempat berenang dilaut,” tutup Dansat Brimob Polda Banten [akt-002Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.