TANGERANG - aktualinvestigasi.com | Pimpinan Redaksi Media Online Lintascakrawalanews, terus berkomitmen menjaga silaturahmi dengan warga kampung Kaman, dengan menggelar Buka bersama (Bukber)  sekaligus Santuni Yatim dan Duafa di Mushola Al Mukhlisin Kampung Kaman Pojok, Rt 11/02, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu, (19/04/2023) 


Acara buka bersama digelar di awali dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an, di lanjut dengan santunan anak yatim dan duafa, dengan rasa kekeluargaan. 


"Alhamdulillah, Redaksi Media Online Lintascakrawalanews dapat berbagi meringankan beban puluhan anak yatim dan dhuafa. Insya Allah berkah," ujar Mulyani Pimpinan Redaksi Media Online Lintascakrawalanews. 



Dikatakan Mulyani, santunan dhuafa dan anak yatim yang dilaksanakan merupakan komitmen dari Redaksi Media online Lintascakrawalanews. Penerimanya merupakan dhuafa dan anak yatim yang berdomisili disekitar Kejaroan Rt 011/02.


"Dhuafa dan anak yatim yang kita santuni adalah mereka yang berada di lingkungan Kejaroan rt 11/02, Jadi kita tahu persis  kondisi dhuafa dan anak yatim yang disantuni karena bagian dari tetangga rumah," jelas Mulyani sembari mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Ibu ibu yang sudah berkontribusi dalam acara ini. 




Masih Mulyani,"Semoga Tahun depan Kita di beri umur panjang sehingga Jajaran Redaksi Media online Lintascakrawalanews dapat kembali berbagi dan menyantuni anak yatim dan duafa" ungkapnya.



Sementara itu Timi salah seorang Duafa penerima santunan  mengaku terharu dengan kepedulian yang ditunjukkan Pimpinan Redaksi Media online Lintascakrawalanews Tidak hanya sekedar diberi santunan, tapi janda satu anak itu pun diajak buka bersama dengan keluarga besar Redaksi Media online Lintascakrawalanews. 



"Santunan yang diberikan sangat berarti bagi kami. Ini santunan pertama yang kami terima. Tak menyangka hari ini juga  diajak buka bersama disini," ujar Tini yang menerima santunan bersama anaknya. [akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.