Pandeglang, Banten - aktualinvestigasi.com | Sebelum melaksanakan kunjungan ke Kodim 0601/Pandeglang Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna terlebih dahulu mengunjungi Yonif Mekanis 320/BP. Pandeglang. Selasa. ( 9/05/2023 )  


Danrem 064/MY yang di sambut langsung oleh Ka Korum Letda Inf Ghajali Dalam kunjungan kerja tersebut Brigjen TNI Tatang Subarna memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Korum Yonif Mekanis 320/BP


Saat pengarahan Danrem menyampaikan walau pun Yonif Mekanis 320/BP adalah dibawah Brigif Mekanis 14/Mandala Yudha tapi masuk ke wilayah teritorial Korem 064/MY


" Kalian adalah dulu mantan mantan anak buah saya, jadi kesempatan ini saya atas nama Komandan Korem 064/MY dengan seluruh jajaran Kasrem, Para Kasi, Para Dandim, Para Kabalak, mohon maaf lahir dan bathin bila mana ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan "



Diakhir Arahannya, Danrem 064/MY berpesan, Hindari pelanggaran sekecil apapun, berpikirlah seribu kali ketika ingin bertindak dan berbuat, jaga nama baik satuan dan keluarga.


“Kalian jangan larut dengan kondisi yang dapat merugikan dirimu dan satuanmu sehingga jangan lakukan sesuatu diluar dari kemampuanmu, kalian harus dapat membedakan mana yang baik dan buruk, tempatkan diri kalian sebagai Prajurit yang profesional dan dicintai rakyat,” tutup Brigjen TNI Tatang Subarna.


Dalam kunjungan ini Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Para Kasi Korem 064/MY, Dandim 0601/Pandeglang, Kabalak Jajaran Korem 064/MY.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.