MUI Kecamatan Tigaraksa Gelar Rapat Persiapan Rencana Kerja.
Print Friendly and PDF

MUI Kecamatan Tigaraksa Gelar Rapat Persiapan Rencana Kerja.

Minggu, 28 Mei 2023,

 


AktualInvestigasi.com|Tigaraksa|"Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tigaraksa mengelar acara rapat persiapan Rencana Kerja (RAKER). bertempat di gedung Bersama, Minggu, 28 Mei 2023.


Pada acara tersebut telah disepakati panitia pelaksana Raker sebagai berikut.

.Ketua Ahmad Hidayat, Sekretaris Badru salam, Bendahara Jueni, Seksi Acara Basuni,

Seksi perlengkapan Toto Haryanto, Humas Ust Gufron.


Ketua MUI Kecamatan Tigaraksa Ust Idrus mengatakan, Hari i ini kami mengundang pengurus MUI untuk membetuk panitia serta  mempersiapkan rapat kerja.



Ia juga menambahkan, saya berpesan kepada  Ketua komisi harus sudah mengusulkan serta mempersiapkan masing-masing  minimal 3 program untuk dibawa pada saat raker nanti.

Khususnya program kerja yang menyangkut tentang kegiatan keagamaan di kecamatan Tigaraksa.


"Nantinya para ketua komisi harus menyepakati semua program yang sudah di usulkan oleh masing - masing anggota.sehingga program kerja MUI Kecamatan Tigaraksa bisa melahirkan gagasan serta inovatif,"ucap ketua MUI.


Sementara itu Ketua Panitia Persiapan Rapat Kerja MUI Kecamatan Tigaraksa Ahmad Hidayat mengatakan, Alhamdulillah  persiapan serta pembentukan panitia Raker MUI kecamatan Tigaraksa sudah terbentuk, kami akan segera bekerja untuk mempersiapkan Segala sesuatu agar nanti pada saat Raker dapat berjalan lancar serta sukses.


"Jika tidak ada halangan kami sudah sepakat Rapat Kerja MUI Kecamatan Tigaraksa akan dilaksanakan pada tanggal 14 - 15 Juli 2023 yang bertempat di puncak Bogor,ucap Enjat Sapaan akrabnya.

RED/AI-005/Atr


Aktualinvestigasi.com

TerPopuler