Kab.Tangerang|AktualInvestigasi.com|"

Menyambut kedatangan para Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang direncanakan tiba pada Senin 29 Mei 2023, Kades Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang bersama Perangkat Desa, Babinsa, Binamas, BPD, Kadus, Ketua RT/RW, LPM, dan Linmas, mengadakan kerja bakti massal.


Kunjungan Kades se Kabupaten Luwu Utara itu diketahui, berdasarkan surat Bupati Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan nomor 895.4/235/DPMPD yang ditanda tangani Bupati Kabupaten Luwu Utawa Indah Putri Indriani.


Kades Cikuya Ades Sapei mengatakan, kerja bakti ini untuk mempersiapkan kunjungan para Kepala Desa se Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, ke Kantor Desa Cikuya, yang akan melakukan study banding dalam rangka meningkatkan dan menambah wawasan implementasi pengelolaan dana desa.


“Sebagai tuan rumah, kami akan melakukan persiapan-persiapan, dimulai dengan mempercantik halaman Kantor Desa dengan taman dan melakukan bersih-bersih, karena kegiatan kunjungan ini tentunya sangat penting bagi kami,” kata Kades yang akrab disapa Ade Black, Minggu 28 Mei 2023.


Ketua APDESI Kecamatan Solear ini mengaku sudah 6 hari melaksanakan persiapan-persiapan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu kerja bakti di Kantor Desa Cikuya.


"Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa, Binamas, BPD, Staf Desa, Para Kadus, Para Ketua RW, Para Ketua RT, dan juga LINMAS yang hari ini telah membantu melaksanakan kerja bakti massal ini. Kami berharap kegiatan besok nanti akan lancar dan sukses,” ucap Ade Black

RED-AI-005/Atr

Aktualinvestigasi.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.