Lebak|Aktualinvestigasi.com|Guna Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Bripka Mustrimo S.H sambangi warga masyrakat dan sampaikan pesan kamtibmas Kepada warga Desa Gumuruh, kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Jumat (19/5/2023).


Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cileles AKP Dadan Jumhana mengatakan,” Kegiatan Sambang warga ini yang dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjaga dan mendekatkan diri antara Personel Polsek Cileles dengan warga dan tak lupa sambil Sampaikan pesan pesan Kamtibmas,”


Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi apabila ada gangguan Kamtibmas, warga merasa senang dengan kehadiran Personel Polsek Cileles ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya


“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Cileles,”imbuh Kapolsek Cileles.


Dan di sampikan juga untuk Saling bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cileles.Red|AI-01/Rsk


Aktualinvestigasi.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.