AktualInvestigasi.com|Tangsel|Sesuai visi misi SMKN 2 Kota Tangerang selatan yaitu menghantarkan peserta didik kompeten di bidangnya mampu berjiwa enterpreuner dan siap diterjunkan di dunia industri baik lokal maupun global.

Disamping itu  SMKN 2 Kota Tangerang Selatan berkomitmen mewujudkan 8 standard plus+ i SMK pusat Keunggulan di Tangsel serta
Mewujudkan lulusan berjiwa entrepreneur cepat terwujud.


Sebagai komitmen tersebut SMKN 2 kota Tangerang selatan telah menjalin kerja sama dengan berbagai industri baik otomotif, manufaktur dan lain-lain.

Jalinan kerja sama tersebut diantaranya dengan Astra Honda Motor, Daihatsu dan BMW Indonesia.

Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Tangerang Selatan Akhmad Basuni Mengatakan, Dalam rangka mengurai pengangguran SMKN 2 Kota Tangerang selatan pada hari kamis ,  24 Mei 2023  melakukan rekrutmen untuk di tempatkan di Rati'o & Bread Papa'sl serta  PT. Sebastian Citra Indonesia.

Ia juga menambahkan, Kegiatan rekrutmen tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang rutin tiap bulan dilakukan dengan berbagai industri seperti dengan PT. MITSUBA Indonesia, BMW Training Center Indonedia, Astra Honda Motor, dan Juga Daihatsu Indonesia.

"Kegiatan rekrutmen tersebut merupakan hasil kerja sama berbagai elemen SMKN 2 Kota Tangerang Selatan terutama Bursa Kerja Khusus (BKK), dan relasional kepala Sekolah dengan Dudika ( dunia kerja dan industri),"ungkap kepala sekolah SMKN 2 Kota Tangerang Selatan Akhmad Basuni.


005/RED-AI/I/Atr

Aktualinvestigasi.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.