CILEGON - Aktualinvestigasi.com | Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kegiatan TMMD ke-116 mendatangi Desa Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon yang menjadi sasaran program TMMD ke-116 tahun 2023 Kodim 0623/Cilegon.


Kehadiran Tim Wasev Kegiatan TMMD ke-116 tersebut dipimpin oleh Katim Wasev Kolonel Inf Alexsius Ngurah Adnyana, PSc., M.Han., M.S.S.S.D., ndc. Pamen Denmabesad Sterad dan didampingi Kapten CBA Maulana Kaur Karbak Spaban V Bakti TNI Sterad, Senin (15/5/2023).


Dalam kesempatannya, Kolonel Inf Alexsius mengatakan peninjauan dan pengawasan yang dilakukan pihaknya berjalan dengan baik. Ia berharap melalui program TMMD dapat memberikan dampak kepada masyarakat.


"Tentu harapan kami melalui TMMD ini masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran kami khususnya dalam program-program yang kami gagas agar perekonomian masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran meningkat," katanya.


Lebih lanjut, Katim Wasev mengungkapkan TNI adalah lahir dari rakyat dan besar bersama rakyat untuk pembangunan negara. Karena itu, kehadirannya untuk memastikan bahwa semua yang sudah digagas berjalan dengan baik dan lancar.


"Apakah ada kesulitan sehingga kita bisa memberikan masukan untuk mengevaluasi ke depannya nanti seperti apa yang lebih baik dan lebih tepat dengan keadaan yang ada di masyarakat," terangnya. 


"Kita akan hadir terus bersama dengan rakyat dan untuk rakyat karena kita memang lahir dari rakyat," pungkas Kolonel Inf Alexsius.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.