AktualInvestigasi.com|Tigaraksa|Ratusan warga antusias khidmat mengikuti Pengajian Bulanan Tingkat Kecamatan Tigaraksa periode Bulan Juni 2023 yang Digelar di Aula Kantor Desa Pasir Nangka, Rabu (07/06/2023).


Pengajian yang dirangkai dengan pengajian rutin bulanan Majlis Ta'lim Al Hidayah Tingkat Desa Pasir nangka itu selain diikuti ratusan jamaah yang mayoritas ibu-ibu majlis ta'lim dihadiri juga unsur Muspika Tigaraksa 


Sementara pengajian tersebut  mengusung tema, "Menjalin Silaturahmi, Memperkokoh Ukhuwah Islamiah, Meningkatkan Sinergitas Ulama dan Umaro" hadir ..



Diantaranya Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni, Danramil 06/Tigaraksa Kapten Inf Irwanto, kodim 0510/Tigaraksa, perwakilan Polsek tigaraksa, Kepala KUA, Ketua MUI Tigaraksa dan jajaran pengurus, Lurah Tigaraksa H. Ramawinata serta segenap para Kepala Desa (Kades) yang dikomandoi Kades Sodong Doni Bambang Priyangga sebagai Ketua Forum Kades Tigaraksa.


Kades Pasir Nangka Syahroni, SE dalam sambutanya selaku tuan rumah mengatakan, Pengajian bulanan tingkat kecamatan kebetulan dirangkai dengan pengajian tingkat desa yang sudah sejak lama berjalan sebelum dirinya menjabat yang tahun ini sudah akhir masa jabatan 2 periodenya.


"Kami atas nama pribadi dan pemerintah desa Pasir nangka menghaturkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu hadirin dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan dan jamuannya," ucap Kades Syahroni.


Kades Syahroni juga menyampaikan tahun ini akan digelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) September mendatang di desanya dan diharapkan dapat berjalan aman nyaman dan sukses. "Insya Allah warga pasir nangka siap mensukseskan Pilkades," ucapnya.


Sementara Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni dalam kata sambutannya bersyukur dan berterima kasih atas penyelenggaraan pengajian bulanan yang sudah berjalan 8 bulan dan terus antusias mengikuti termasuk di Desa Pasir nangka yang digelar cukup meriah.


"Walau Perbupnya belum terbit rencananya Pilkades akan digelar tanggal 24 September tahun ini, maka kami pemerintah kecamatan berharap agar warga Pasir nangka dapat mensukseskan hajat demokrasi untuk memilih pemimpin di desa," ujar Camat Rahyuni. 

RED/AI-005/Atr


Aktualinvestigasi.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.