AktualInvestigasi.com_Tigaraksa. Penandatanganan perjanjian kerjasama korporasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kabupaten Tangerang dengan PT Dana Mandiri Sejahtera, bertempat di aula kantor desa pete kecamatan Tigaraksa, Rabu 5 Juli 2023.


Kepada Media Ceter Tigaraksa (MCT) direktur bisnis PT Dana Mandiri Sejahtera Asti mengatakan, hari ini kami melaksanakan perjanjian kerjasama dengan BPJS cabang kabupaten Tangerang dalam rangka mendaftar para nasabah kami ke program ketenagakerjaan.



"Hari ini kami melaksanakan perjanjian serta penandatangan kerjasa serta  mendaftar seluruh nasabah kami untuk mengikuti program perlindungan sosial BPJS ketenagakerjaan,"ucap Asti.


Asti juga berharap, dengan menjalani kerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan bisa memberikan perlindungan kepada para nasabah kami para pelaku mikro yang bukan penerima upah. Karana kecelakaan dan kematian bisa terjadi kapanpun.



Ditempat yang sama Ibkar saloma kepala kantor cabang BPJS ketenagakerjaan kabupaten Tangerang. Hari ini kami membuat kerjasama dengan PT Dana Mandiri Sejahtera karena memang perusahaan tersebut langsung  membantu serta menyentuh ke masyarakat dalam membantu meningkatkan penghasilan melalui produktifitas usaha mikro.


"Dari dana mandiri itu masyarakat mendapatkan modal untuk bekerja atau usaha yang dimulai untuk usaha keluarga,"ucapnya.



(Atr)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.