AktualInvestigasi.com_Tigaraksa, Guna membekali PMR tingkat mula, madya dan wira dalam melakukan pertolongan pertama pada kecelakaan, PMI kecamatan Tigaraksa mengelar latihan gabungan, bertempat di aula GSG kecamatan Tigaraksa Sabtu 12 Agustus 2023.


Latihan gabungan di ikuti sebanyak 450 peserta, dari 12 sekolah mulai dari sekolahan tingkat SD, SMP serta SLTA dengan teman"Satu tujuan dalam presentasi, satu langkah dalam kemanusiaan, membangkitkan rasa kemanusiaan bersama - sama



Camat Tigaraksa, Hj. Rahyuni dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya latihan gabungan PMR tingkat mula madya Wira ini dapat mempererat tali silaturahmi Anggota PMR di kecamatan Tigaraksa.


"Dengan diadakannya latihan gabungan ini dapat meningkatkan keterampilan serta pengetahuan para anggota Palang merah remaja  dalam melakukan pertolongan pertama pada saat emergency"ucap rahyuni. 



Ketua PMI Kecamatan Tigaraksa Dinna Suzatmika mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu sehingga acara latihan gabungan PMR tingkat mula madya Wira ini dapat terlaksana.


"Latihan gabungan ini untuk memberikan keterampilan serta pengetahuan kepada adik - adik PMR bagaimana melakukan pertolongan pertama pada kecelakaan,"ujarnya



Ia juga menambahkan, selain melakukan pembekalan pengetahuan dan keterampilan pada saat latihan gabungan Anggota MPR yang ada dikecamatan Tigaraksa, kami juga melakukan seleksi kepada para peserta terbaik yang nantinya akan di kirim untuk mengikuti Jumbara (Jumpa, Bakti & Gembira)  anggota Palang Merah Remaja (PMR) PMI tingkat kabupaten Tangerang pada bulan September 2023.



(Atr)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.