AktualInvestigasi.com_Universitas Tangerang  Raya menggelar Pekan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru)  yang menandainya dimulainya Tahun Akademik 2023/2024 bagi mahasiswa baru ini bertema, “Penguatan pendidikan dan karakter mahasiswa dalam mewujudkan merdeka belajar di era revolusi industri 4.0


Saat Sambutan Rektor   Untara Dr.Abdul Gani Sidqi SE,M.Si  mengatakan, kami  terus berbenah dan membangun insfrastruktur kampus, sebentar lagi kampus baru untara lima lantai akan dapat ditempati, ini berkat kerja keras semua pihak, Untara akan menjadi kampus besar di wilayah Kabupaten Tangerang,


selamat datang kepada mahasiswa baru di kampus Untara kampus merdeka, saya berharap agar mahasiswa baru dapat belajar dengan sungguh sungguh sehingga dapat lulus tepat  waktu, sukses untuk semuanya. Sabtu, 23 September 2023.



"Semua elemen struktural di untara terus di upgrade tak terkecuali dosen yang melanjutkan studi S3 di berbagai perguruan tinggi baik di dalam maupun di luar negeri, tak lain merupakan upaya  memberikan pelayanan yang berkualitas dan profesional kepada para mahasiswa,"ucap Rektor Untara..


Ia juga menambahkan, Pada acara PKKMB tahun ini alhamdulillah untara berhasil menjaring mahasiswa baru sekitar 1.000 lebih dari berbagai sekolah SMK/SMK di wilayah kabupaten tangerang dan sekitarnya.


"Acara PKKMB ini memberikan pengenalan kepada mahasiswa baru agar cepat beradaptasi dengan lingkungan dan mengenal struktural kampus Untara,"tutup rektor Untara


Salah satu Perwakilan mahasiswa baru Ahmad fahrul Rozi untuk mengembangkan potensi serta karir saya di masa akan datang maka UNTARA ini saya pilih untuk menimba ilmu..

Selain biaya kuliah yang terjangkau, bebas biaya gedung. ditambah fasilitas gedung yang lengkap serta dosen yang mempuni dimasing masing bidangnya. Untuk itulah saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Untara.

Red/Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.