Perkuat Soliditas Kebersamaan Pemdes Tapos Tigaraksa Adakan Family Gathering 2023
Print Friendly and PDF

Perkuat Soliditas Kebersamaan Pemdes Tapos Tigaraksa Adakan Family Gathering 2023

Minggu, 17 Desember 2023,


AktualInvestigasi_PANDEGLANG, Dalam rangka memperkuat soliditas kebersamaan Pemerintahan Desa (Pemdes) Tapos Kecamatan Tigaraksa adakan Family Gathering diawali Ziarah Makam Sultan Hasanudin Banten dan dilanjut ke Wisata Pantai Carita Pandeglang Banten.


Acara Family Gathering Pemdes Tapos yang digelar 2 hari Sabtu, Minggu (16-17/12/2023) itu berlangsung sukses diikuti sekitar 120 orang yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa, Staf Perangkat Desa, Kader PKK, dan para ketua RT, RW se-Desa Tapos.



"Alhamdulilah, kegiatan family Gathering ini dalam upaya meningkatkan soliditas kekompakan semua unsur Pemdes Tapos, walau setiap tahun kami laksanakan tapi untuk tahun ini pesertanya lebih banyak dan 2 hari pelaksanaanya. Intinya sekaligus healing juga menyambut Tahun Baru 2024 mendatang," ucap Kades Tapos Khaerudin, ditemui usai acara, Minggu (17/12/2023).


Kades Tapos juga mengatakan nyaris semua perangkat desa, ketua RT, RW serta anggota BPD mengikuti acara sampai tuntas bahkah semua semangat turut serta meramaikan lomba-lomba hiburan yang diadakan panitia penyelenggara.



"Setelah setahun bekerja melayani masyarakat Desa Tapos tentunya perlu juga healing-healing melepas kepenatan sehingga tahun 2024 lebih Rapih dan Mantap melaksanakan tugas-tugasnya," ujar Kades Khaerudin.


Sementara ditempat yang sama Ahmad Hidayat perwakilan Kecamatan Tigaraksa mengapresiasi kegiatan Family Gathering Pemdes Tapos yang dilaksanakan 2 hari diawali Ziarah ke Banten dan di Pantai Carita.



Menurutnya, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan kekompakan karena selain diikuti semua perangkat desa, para ketua RT, RW dan organisasi lainnya Kades Tapos juga meminta agar semua peserta mengajak anak istrinya untuk ikut.


"Diajaknya anak istrinya itu sepertinya akan meningkatkan motivasi semangat dukungan keluarga kepada para suami dalam bekerja melayani warga masyarakat karena jujur pegawai desa itu lebih banyak kerja sosial dan tentu harus didukung penuh keluarga termasuk istrinya," ucap Ahmad Hidayat serius. 



Red


TerPopuler