AktualInvestigasi_Tigaraksa,-- Kembalinya Cucu Abdurrosyied bertugas sebagai Camat Tigaraksa setelah bertugas di beberapa dinas dan kecamatan dalam menjalankan tugas pemerintah, kini mendapat apresiasi dari para aktivis kecamatan Tigaraksa, Kamis, 28 Maret 2024.


Hal ini di ungkapkan oleh Apsuryani Aktivis sekaligus Ketua Pemuda Pancasila kecamatan Tigaraksa memberikan apresiasi atas kinerja yang sangat positif disaat jabatannya baru menjabat kurang lebih empat bulanan ini. 


"Memang sangat tanggap untuk terus berinovasi dalam melihat kondisi dan keadaan dimana ruang pelayanan publik itu mulai ditata rapih, bersih, nyaman dan menjadi icon, sehingga menjadi kebanggan masyarakat,"ucapnya


Masih menurut Bunda Najwa sapaan akrabnya ,  hal yang positif dibangunnya Gerbang Kantor Kecamatan Tigaraksa yang memiliki filosofi sejarah dan budaya Tigaraksa menurut saya itu Sudah benar sekali dengan mencerminkan tiga tumenggung / aria atau tiga pemimpin pungkasnya.

Dukungan untuk camat Tigaraksa pun datang dari ketua karang taruna desa Pasir nangka Revi Herdiansyah.Kami berkeyakinan bahwa pak haji cucu (camat Tigaraksa) akan bisa membawa Tigaraksa lebih baik lebih guyub, rukun  dan guyub serta  bisa lebih  memperhatikan baik dari segi pembangunan dan  dekat kepada masyarakat nya Yang ada di Tigaraksa ini. 


"Di bawah kepemimpinan pak haji cucu Abdurrosyid kami yakin Tigaraksa akan lebih berkembang pesat sesuai moto Tigaraksa mantap jasa,"ucap bos RJS


Semangat terus untuk pa camat. Kami dari organisasi masyarakat pemuda Pancasila akan mendukung penuh segala kegiatan yang ada di wilayah kecamatan Tigaraksa.

Red .. (Atr/hr)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.