Aktual
Investigasi.Com_Pandeglang,-
Erland Felany Fazry  SH, Ketua umum Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Dewan Perwakilan Provinsi Banten  menggelar ajang silaturahmi  bersama awak media dikediamannya di Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Pandeglang- Banten sekira pukul 10: 00 Wib. Sabtu, (13/4/2024)


Acara halal bihalal bertepatan hari raya idul fitri 1445 hijriyah ini guna menjalin hubungan baik antara organisasi yang dipimpin nya dengan awak media di Kabupaten Pandeglang.


Berkaitan hal tersebut, Erland mengucapkan terimakasih atas kehadiran sejumlah awak media dikediamannya, serta rasa syukur bisa berkumpul bersama dan bertukar cerita dengan rekan lama yang diakuinya hal tersebut menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan sesama rekan dilapangan.


" Alhamdulillah, dengan momentum idul fitri hari ini kita bisa berkumpul, bersilaturahmi, bercanda ria dan bertukar cerita setelah sekian lama  tak pernah berjumpa" kata nya mengawali pembukaan dihadapan sejumlah awak media.


Menurutnya, moment silaturahmi di hari idul fitri ini semata- mata merupakan ajang silaturahmi, guna mempererat tali persaudaraan antar sesama rekan terutama di Kabupaten Pandeglang.


Sambil bertukar cerita dan bersenda gurau sesama rekan media, ajang silaturahmi guna mempererat rasa persaudaraan ini tiba waktunya untuk berpisah dan kembali ke tempat kediaman nya masing- masing, tak lupa ucapan temakasih yang disampaikan oleh rekanan media terhadap pemilik rumah.


" Terimakasih atas  sambutannya hari ini, semoga kita bersama diberikan kesehatan dan umur panjang,  serta bisa  memberikan manfaat terhadap orang lain, sesuai Profesi kita dan tak lepas dari kode etik, dan bisa menjaga marwah yang kita jungjung sesuai Undang-  Undang"  ungkap Heru, Kaperwil  Banten dari media online Mitrapolisi.com.


Senada dengan Oki A r dari media Suaraperadilannews net yang mengapresiasi  acara silaturahmi yang di gelar hari ini dikediaman Ketua Perpam Dpw Provinsi Banten.

Red

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.