https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

 


Aktualinvestigasi.com| Kabupaten Tangerang, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja dalam rangka acara Bina wilayah di Desa Kosambi Dalam Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Selasa, 25/06/2024.


TP PKK Kabupaten Tangerang Ny. Rismawati Maesyal Rasyid mengatakan, kegiatan bina wilayah adalah program rutin yang digelar setiap tahun dalam rangka pembinaan Tim Penggerak PKK desa dan kecamatan agar 10 program PKK berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten dengan pengurus PKK tingkat desa, kelurahan dan kecamatan. bina wilayah ini merupakan sarana pertukaran informasi, peningkatan kapasitas dan sinergi kegiatan di semua level kepengurusan PKK di Kabupaten Tangerang" ucapnya.



Dari beberapa hal yang menjadi fokus tersebut ada 10 program PKK, tentunya kami dari TP PKK kabupaten berharap ada inisiasi, inovasi, serta peran aktif pengurus PKK dalam mengatasi beberapa potensi daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.


Camat Mekar Baru Aan Ansori dalam sambutannya berharap PKK dapat menjadi wadah perkembangan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara


"Kami Pemerintah Kecamatan Mekar Baru berharap PKK bisa menjadi wadah yang mampu menjembatani antara kepentingan keluarga dan pemerintah. Serta berperan aktif sebagai subyek pembangunan sebagaimana 10 program pokok PKK, dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan bagi individu dan keluarga maupun bagi kepentingan pengabdian bagi bangsa dan negara" Ungkapnya.


Dalam kesempatan itu juga Camat Aan berterima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang yang sudah hadir di Desa Kosambi Dalam Kecamatan Mekar Baru dalam rangka pelaksanaan pembinaan agar program PKK berjalan dengan baik.

Nuryadi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.