https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720


NUSANTARAEXPRESS, BENGKALIS - Sampai saat ini pihak Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis sedang menggodok plafon Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2021 mendatang.





Menurut Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Lc., M.E.Sy, bahwa, saat ini pihak Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sedang melakukan pembasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS).





[nextpage title="next"]
"Saat ini pihak Bangar bersama TAPD masih dalam tahapan pembahasan penyusunan KUA-PPAS. Dan gambaran sementara APBD Bengkalis tahun 2021 mendatang sekitar angka Rp3,1 Triliun, "katanya ketika dihubungi, Selasa (17/11/20).





Dijelaskan, apabila dalam pembahasan tidak ada kendala, maka RAPD tahun 2021 bisa disahkan diakhir bulan November ini, "rencana kita akhir bulan ini biaa disahkan, "tutup politisi PKS ini. [**Budi]


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.