https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

NUSANTARAEXPRESS, PESSEL - Guna meningkatkan kemampuan para apkowil diwilayah teritorialnya Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan apel danramil dan babinsa tersebar tahun 2020.

Bertempat di Makodim 0311/Pessel jln. H. Ilyas Yacub painan kegiatan apel danramil dan babinsa tersebar ini dibuka oleh Kepala Staf Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal serta dihadiri oleh seluruh danramil dan babinsa jajaran, pada Selasa (1/12/2020).

Dalam amanatnya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti yang dibacakan Kasdim mengungkapkan, kegiatan apel danramil dan babinsa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sekali dalam satu tahun.

"Diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dasar masing-masing prajurit dalam melaksanakan tugas dilapangan, serta sebagai ajang untuk mengevaluasi dalam pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan," ungkap Dandim.



[nextpage title="next"]

Selain itu, Pjs Pasiter Kapten Arm Hengki Gustian juga menambahkan kegiatan apel danramil dan babinsa ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari senin hingga kamis mendatang.

" Selama kegiatan ini akan disi oleh narasumber-narasumber dari instansi terkait sesuai dengan materi yang sudah dijadwalkan, baik itu dari Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Kominfo terkait dengan tugas babinsa kedepan dilapangan," tambahnya.



Kegiatan apel danramil dan babinsa Kodim 0311/Pessel direncanakan akan berlangsung selama tiga hari hingga hari kamis (3/12/2020). [*]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.