Lebak, Aktual News Ais Ketua Umum Komunitas Salam Setetes Darah (KSSD), sore tadi mendampingi Suganda sahabatnya yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kabupaten Lebak, untuk melakukan Donor Darah yang di Fasilitasi KSSD.

Ais Ketum KSSD kepada media melalui pesan tertulisnya menuturkan, kehadiran dirinya dan ketua DPD Arun ke Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) di RSUD Adjidarmo yang beralamat di Jl. Iko Jatmiko no. 1 Rangkasbitung Kabupaten Lebak bertujuan untuk melakukan donor darah. Setelah ada permintaan bantuan darah dari pasien yang sedang di rawat di rumah sakit daerah tersebut.

“Alhamdulilah, Beliau (Suganda -Red) sangat luar biasa baiknya, hingga datang untuk mendonorkan darah, untuk membantu warga atas nama Imas yang sedang dirawat di RSUD Adjidarmo Kabupaten Lebak yang sedang membutuhkan darah sebanyak 6 Kantong,” ucap Ais Ketum KSSD melalui rillis tertulisnya kepada Media, Kamis (27/05/2021).

Dalam rillis tertulisnya yang dikirim kepada media, Ais pun menginformasikan kepada seluruh masyarakat yang ada dikabupaten Serang, Lebak, dan Pandeglang dan Tanggerang yang sedang dirawat dirumah sakit. Apabila butuh darah silahkan komunikasi terhadap Komunitasnya , Komunitas Salam Setetes Darah. Atau menghubungi dirinya melalui nomor WA pribadinya dinomor +62 878-0229-1210 untuk disambungkan terhadap para pengurus KSSD Kabupaten Serang, Lebak, Pandeglang dan Tanggerang.

“Untuk KSSD kabupaten Serang, Lebak dan Pandeglang, Tanggerang kita sudah ada kepengurusan. Apabila masyarakat tidak punya nomor kontak KSSD diwilayah dimana sedang dirawat, dikabupaten Serang atau Pandeglang, silahkan hubungi nomor kontak saya, insya Allah KSSD bantu gratis tanpa dipungut biaya. Nanti saya hubungkan dengan pengurus yang ada diwilayah tersebut,” ungkapnya. [Red/Akt-44/A. Suryani]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.