Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Bogor, Aktual NewsBertempat di Balaikota Jl. Ir. Juanda No. 10 Kel. Babaton Kec. Bogor tengah Kota Bogor, Kolonel Inf Robby Bulan S.I.P ( Dandim 0606/Kota Bogor) dengan didampingi oleh Kombespol Susatyo Purnomo Condro S.Ik M.H (Kapolresta Bogor Kota) serta AKBP Ferdi Irawan S.Ik pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021 dalam rangka Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2022 Polresta kota Bogor, Jum’at (31/12).

Adapun yang terlibat pada apel tersebut diantaranya yaitu Danrem 061/Sk, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. Wakapolresta Bogor Kota, Kasat Pol PP Kota Bogor, Jajaran Kabag, Kasat dan Kapolsek Polresta Bogor Kota, Walikota Bogor, Danlanud ATS, Ketua DPRD, Kajari, Ketua PN, Dandenpom, Wakil Walikota Bogor, Sekda serta Ketua KNPI Kota Bogor.

Sedangkan pasukan yang terlibat apel diantaranya 1SST Dalmas Polresta Bogor Kota, 1SST Dalmas Polda Jabar dan Raimas, 1SST Sat Lantas Polresta Bogor Kota, 1 SST Bhabinkamtibmas Polresta Bogor Kota, 1 SST Anggota Reskrim, Narkoba dan Intelkam Polresta Bogor Kota, 1 SST Denpom AD III / Siliwangi, 1 SST Kodim 0606/kota Bogor serta 2 SST Gabungan Satpol PP dan Dishub Kota Bogor.

Dalam penyampaiannya Dandim 0606/kota Bogor ( Kolonel Inf Robby Bulan S.I.P) diantaranya mengatakan bahwa pada perayaan malam pergantian tahun disetiap tempat yang melakukan kegiatan harus dipantau dan diberikan edukasi terkait pembatasan jumlah tamu kehadiran, sesuai Imendagri bahwa tidak ada kerumunan lebih dari 50 Orang.

Selain itu Dandim juga meminta agar petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut harus melakukan tugas sesuai SOP, tidak boleh ada anggota yang berlaku kasar dan bersantai-santai.

” Jalankan tugas semaksimal mungkin, namun tidak boleh ada satupun anggota yang berkata kasar, harus tegas tetapi dengan humanis dan persuasif agar tidak menimbulkan gesekan dengan masyarakat. Kemudian Pastikan perlengkapan di Pos Sekat telah siap. Dan ingat kalian harus tetap berkoordinasi dengan rekan instansi samping.” Ujar Dandim tegas.

” Siapkan buku tilang, untuk sanksai bagi pengendara yang melanggar dan tidak melengkapi standar berkendara. Dan semua kegiatan harus selesai Pukul.00.00 Wib, itu artinya setelah waktu yang telah ditetapkan tidak ada kegiatan apapun lagi. semua Mall, Cafe dan Resto harus segera tutup.

Rangkaian kegiatan patroli operasi Lodaya
kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama dan sholat Isya berjamaah dan patroli pegamanan tahun baru 2022. Adapun route yang dilewati yaitu Balaikota – Pos Pam Baranangsiang.
Simbolis penutupan jalan didepan Pos Pam Baranangsiang, Pos Pam Baranangsiang – Tugu Kujang – Juanda – Kapten Muslihat – Pengecekan Titik Sekat Depan Irama Nusantara (Jembatan Merah). [ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

Apel Operasi Lilin Lodaya 2021 Pengamanan Pergantian Tahun Berjalan Lancar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.