Kabupaten Tangerang, Aktual News Bhabinkamtibmas Desa Bojong Loa Aiptu Nurwiyanto sambangi warga kp. Nagrag guna silaturahmi dan lakukan himbauan pada warga Nagrag agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk mencegah terjadinya tawuran, balap liar, pencurian.

Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten yang dipimpin Kombespol Zain Dwi Nugroho, SH., SIK., MSi., selaku Kapolresta Tangerang melalui AKP Nur rokhman Triamtono, SH., Kapolsek Cisoka. Selasa, (11/1/2022).

Kapolsek Cisoka yang diwakilkan kepada Aiptu Nurwiyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Bojong Loa menghimbau kepada warga,” mari kita menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita Desa Bojong Loa Cisoka dan kita bersama sama mencegah terjadinya harkamtibmas yang lagi marak di berbagai wilayah seperti tawuran, balap liar, pencurian.

Kami selaku aparat kepolisian Polsek Cisoka berikan himbauan kepada warga agar ikut melaksanakan program pemerintah yaitu serbuan vaksin atau percepatan vaksinasi kepada anak yang berusia 6 sampai dengan 11 tahun guna mencegah penularan virus varian baru yaitu Omicron yang lebih berbahaya daripada virus covid- 19,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat Desa Bojong Loa,” agar saling peduli satu sama lainya dan bisa menjadi polisi untuk diri sendiri dalam menjaga keselamatan dan menjaga keamanan dirinya sendiri,” tambahnya.

ketua RW dan ketua RT Kp.Nagrag Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang bersama-sama selalu,” siap membantu dan mendukung untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya untuk mengantisipasi kejahatan serta bersedia membantu program pemerintah yaitu melaksanakan percepatan vaksinasi,” ungkapnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.