Serang, Aktual News-Brigadir Aliyudin, SE., selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten yang di pimpin oleh Kombespol ZAIN DWI NUGROHO, SH, SIK. MSi., selaku Kapolresta Tangerang diwakilkan kepada AKP Nur rokhman, T.SH., melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan sambang Kepada Sekretaris Desa Caringin kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.

Selasa, (11/1/2022).

Kapolsek Cisoka melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Aliyudin, SE., mengatakan.

” Kunjungan atu Sambang yang dilakukan kepada Sekdes Caringin yaitu Bapak Nana Mulyana dan staf Desa Caringin sekaligus untuk berkoordinasi jika ada kegiatan berbentuk Bantuan Sosial agar selalu ada petugas pengamanan dari kepolisian.

Selain itu kami selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka yang di mandatkan oleh pimpinan kami yaitu bapak Kapolsek Cisoka agar memberikan himbuan kamtibmas untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta giatkan siskamling untuk mencegah guantibmas, dan bila mana menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kekantor Polsek Cisoka ,” tegasnya.

Dikesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengajak ” mari kita selalu menjaga kesehatan dan mengedukasi untuk sama sama mematuhi protokol kesehatan ,” tutupnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.