Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Foto : Kades Sirnagalih Amat Suparta beserta staf dan Ketua RW.07 melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada pihak keluarga yang memiliki balita yang memiliki penyakit Sirosis Ascetis. Jumat (21/1/2022).

Bogor, AktualNews Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat terutama yang membutuhkan bantuan serta ukuran tangan dalam upaya meringankan beban bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari tepatnya di Kp.Ciomas RT.03 / RW.07.

Kades Sirnagalih Amat Suparta Jumat (21/1/2022) beserta staf dan Ketua RW.07 melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada pihak keluarga yang memiliki balita yang memiliki penyakit Sirosis Ascetis atau hati (liver) kedatangannya disambut pihak keluarga dengan gembira.

Kades Sirnagalih Amat Suparta kepada awakmedia aktualnews.co.id mengatakan,” kami selaku pemerintahan Desa Sirnagalih tentunya sangat prihatin dengan kondisi warganya terutama balita yang memiliki penyakit Sirosis Ascetis hati liver, bahkan upaya pihak keluarga dalam penanganannya sudah dilakukan untuk melakukan pengobatan dan perawatan, alhasil sampai saat ini kondisi balita masih tetap kondisinya memprihatinkan,” ucapnya.

Dikatakannya, meskipun demikian kami sangat berharap agar keluarganya bersabar dan terus berusaha dengan berbagai cara untuk penanganannya, sedangkan menurut pihak keluarga untuk penangan penyakit tersebut harus ada yang sekitar dua ratus juta rupiah dan hal ini tentunya sangat berat bagi pihak keluarga sehingga balita tersebut penanganannya di rumah saja,” ungkapnya.

Ditambahkannya, namun demikian tentunya segala sesuatu Allah yang berkehendak dan kita hanya bisa berusaha semoga pihak keluarga dimudahkan serta mendapat jalan keluarnya, diharapkan kepada pihak keluarga untuk sabar dan berdoa agar apa yang menjadi ujian ini bisa kita petik hikmahnya sehingga buah hati yang dimilikinya bisa sembuh seperti biasa.

 

Masih menurut Amat Suparta, adapun donasi yang terkumpul dari masyarakat selama dua Minggu mencapai Rp.7.446.000 secara langsung diserahkan kepada pihak keluarga, mudah-mudahan bisa meringankan bebannya, serta ini bukan hanya untuk saat ini saja kedepan juga kami siap untuk melakukan bantuannya,” tegasnya.

Keluarga penerima bantua Ela Anitasari yang didampingi suaminya Risna Lesmana yang memiliki balita yang memiliki penyakit Sirosis Ascetis atau hati ( liver ) bernama Prameswari Wisanti berusia 5 bulan sangat berterima kasih kepada pihak Desa Sirnagalih. Dalam hal ini Kades Sirnagalih Amat Suparta yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami, dan kami berterimakasih kepada masyarakat Desa Sirnagalih yang sudah membantu selama ini.[Red/Akt-07/Kuswanto]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.