Serang, AktualNews – Menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, Komandan Batalyon 12 Grup-1 Kopassus beserta jajaran membagikan paket sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu dan kepada masyarakat binaan di Kampung Tegal Tongleng Umbul Tengah, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat 21 Januari 2022.

Komandan Batalyon 12 Grup-1 Kopassus, Mayor Inf Andi Aziz menyatakan program Jumat Berkah bertajuk Asabha Peduli ini merupakan salah satu implentasi kita dalam membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu serta masyarakat binaan.

“Pemberian paket sembako ini bentuk rasa kepedulian dan perhatian Batalyon 12 Grup-1 Kopassus kepada masyarakat sekitar yang berpenghasilan dan ekonomi belum cukup memadai serta membutuhkan,” ujar Komandan Batalyon 12 Grup-1 Kopassus, Mayor Inf Andi Aziz saat kegiatan Jumat Berkah.

Ia menambahkan dalam kegiatan ini selalu memperhatikan protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19 ini, namun untuk nilai historis tetap ditanamkan pada setiap prajurit Kopassus agar selalu berbuat yang terbaik dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita tidak boleh menyerah dan harus tetap memberikan inovasi yang dapat membantu serta meringankan beban masyarakat sekitar dan juga mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah, khusunya Pemerintah provinsi Banten,” imbuhnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.