Kabupaten Tangerang, AktualNews -Dimasa pademi Covid – 19 dan datang lagi virus baru yaitu Omnicron. Usaha kuliner Central Duren Cisoka yang ada di dua lokasi yaitu CDC 1 dan 2 bertempat di jalan raya Cisoka dan di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu, (13/2/2022).

Josep Owner dari CDC sangat bersyukur dengan usaha yang dijalani, bisa mengembangkan tempat kelahirannya di Cisoka dengan usaha kuliner sop durian yang dijalankan bisa memajukan nama wilayah kecamatan Cisoka, Josep pun tidak menyangka dengan perjalanan hidup yang dijalankannya.

Usaha kuliner nya bisa membantu mata pencaharian warga khususnya Desa sekitar usaha Sop Durennya, dan bisa membantu menghidupkan warga yang berjualan di sekitaran usaha kuliner Sop Duren Josep.

Dimasa Pademi Covid-19, Josep di tempat usahanya memberikan himbauan pada pengunjung agar pengunjung yang masuk ke tempat usaha CDC 1 dan 2 mematuhi Protokol kesehatan dan atas dasar himbauan peraturan pemerintah Josep melakukan pemberlakuan 50% bagi para pengunjung yang datang dan selebihnya Take away ( bawa pulang ).

Josep selaku Owner Central Duren Cisoka mengatakan pada Awak media Aktualnews.co.id

“Untuk pengunjung dari awal masuk sudah disediakan tempat cuci tangan dan kami pun pasang spanduk himbauan protokol kesehatan untuk mengingatkan pengunjung bahwa masuk ke Central Duren Cisoka ( CDC 1 dan 2 ) harus mematuhi Protokol kesehatan.

Kami juga ada tim yang menghimbau kepada pengunjung yang datang agar slalu jaga jarak, dan kami juga membagikan masker kepada para pengunjung yang tidak bawa masker tapi yang bawa masker dari tim kami di CDC menghimbau agar menggunakan masker tersebut dan yang tidak punya kami sediakan masker medis gratis.

Tim kami dari CDC selalu kami perintahkan untuk selalu mengawasi pengunjung dan selalu mengarahkan, menghimbau.

kami dari CDC selalu ikuti aturan dari pemerintah apa yang di arahkan oleh pemerintah slalu kami laksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Tambah Josep,” pemerintah khusus nya dari kecamatan Cisoka sudah memberikan arahan dengan level 3 dan kamipun ikuti arahan tersebut di saat pengunjung yang datang makan di tempat hanya kapasitas 50 % dan selebihnya sudah disediakan untuk take away atau dibawa pulang, bagi para pengunjung kami selaku pemilik CDC agar dimaklum kalo emang kapasitas nya tidak memenuhi untuk dibungkus saja dibawa pulang dan bisa menikmati di rumah.

Josep berharap semoga covid-19 ini cepat berlalu supaya kita bisa hidup enak, tentram dan nyaman kembali.

Dengan kami menjalankan usaha kuliner Sop Duren ini alhamdulillah tidak bisa diungkapkan dengan kata kata karena sangat membantu juga kepada warga sekitar untuk bisa memajukan perekonomian khusus nya di wilayah Cisoka, alhamdulillah untuk karyawan kami 90 % warga dari sekitar usaha CDC.

Josep pun menghimbau pada pengunjung, pengunjung kami himbau terus, kami lakukan karena kami ada Tim satgas untuk menghimbau dengan jumlah sekitar 6 orang dengan tugas membagikan masker, mengingat pengunjung untuk cuci tangan dan jaga jarak,” tutupnya.[Akt-49/08/2021/Agi].

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.