Karanganyar, AktualNews – Sosialitas dan kepedulian Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo S.I.K tampak dikedepankan , Kini Dia menjenguk dua wartawan senior yang bertugas di Bumi Intan Pari yang saat ini sedang menderita sakit Keras. Kedua wartawan senior tersebut Suti Hapsoro wartawan wawasan yang menderita stroke serta Joko Dwi Hastanto wartawan media online yang baru saja mengalami kecelakaan tunggal.

Usai menjenguk menemu Suti Hapsoro di kediamannya Jalan Wijaya Kusuma No 11 Perumahan JPI Jaten Rabu (09/02/2022) Kapolres Karanganyar HKBP Danang Kuswoyo menyampaikan, kunjungan kepada wartawan senior yang sedang sakit tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres kepada wartawan yang selama ini sebagai mitra kerja kepolisian.

“Kita berikan dorongan semangat dan motivasi kepada kedua wartawan senior yang saat ini sedang sakit. Kita harap mereka bersabar dan semua pasti ada hikmahnya Doab kami semoga cepat sembuh dah segera bisa beraktivitas kembali,” terang Kapolres.

Terkait dengan peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 09 Februari, Kapolres menuturkan bahwa media merupakan mitra kerja kepolisian.
Untuk itu, Kapolres berharap agar para wartawan yang bertugas di Karanganyar memberikan informasi yang benar mengenai vaksin Covid-19 agar bisa dimengerti semua lapisan masyarat dengan jelas.

“Vaksin itu aman untuk mencegah penularan virus Covid-19. Rekan-rekan wartawan juga saya harapkan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya. (Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.