Polres Karanganyar Sebelum Pelaksanaan Tugas Personil Dilakukan Swab Antigen

Polres Karanganyar Sebelum Pelaksanaan Tugas Personil Dilakukan Swab Antigen

Kamis, 10 Februari 2022,

Karanganyar, AktualNews – Polres Karanganyar gelar Swab antigen dilakukan terhadap semua personil Polres Karanganyar sebelum pelaksanaan tugas, untuk memastikan kondisi personil yang sehat terbebas dari covid-19 sehingga terjaminnya keselamatan dan keamanan kesehatan saat berinteraksi dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan.

Dilaksanakan di Aula Jananuraga oleh Tim Dokes Polres Karanganyar swab yang dilakukan terhadap anggota secara acak tersebut didampingi oleh Wakapolres Karanganyar Kompol Adjar Purbo Waskito, S.I.K dan Kabag Ops Kompol Joko Waluyono. Kamis pagi (10/2/22).

Kali ini 30 personil Polres Karanganyar yang dilakukan swab antigen, bukan hanya dari anggota yang bertugas pada pelayanan masyarakat saja namun juga dilakukan terhadap personil lapangan maupun pada staf administrasi.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo,S.I.K mengatakan Tes swab antigen dilakukan secara acak dan berkala, mengingat Polri sebagai satu garda terdepan dari pelayanan masyarakat dituntut dalam kondisi prima dan terhindar dari Covid-19.

“Dengan adanya swab secara rutin ini, masyarakat yang datang ke Polres atau Polsek untuk mendapatkan pelayanan tak perlu ragu atas kondisi kesehatan anggota kita, serta dapat menjamin keselamatan dan kesehatan saat hadir ditengah-tengah masyarakat,” tegas Kapolres.(Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

TerPopuler