Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT WIKA Berikan Bantuan Sosial kepada Puskesmas Bunar

Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT WIKA Berikan Bantuan Sosial kepada Puskesmas Bunar

Kamis, 17 Maret 2022,

Bogor, AktualNews – PT Wijaya Karya Beton Tbk atau WIKA Beton merupakan perusahaan kenamaan dalam bidang perdagangan dan industri beton, jasa konstruksi, dan bidang usaha lain yang terkait. Sebagai produsen produk yang berkaitan dengan infrastruktur, tentu saja banyak proyek-proyek infrastruktur yang sudah sukses dibesutnya.

Beriringan dengan pengembangan program pertanggungjawaban sosialnya atau Corporate Social Responsibility (CSR) serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika) memberikan bantuan kepada Puskesmas Bunar.

Dalam rangka Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di barengi Hut ke 25 tahun PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika), Memberikan bantuan sosial kepada Puskesmas Bunar, Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. Kamis (17/03).

Eko Nurmalan Manager unit crasingten bogor PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika) menuturkan, Program ini memang program dari perusahaan setiap tahunnya.”Ucap Eko Nurmalan
“Tahun ini kami berikan bantuan kepada Puskesmas Bunar berupa alat kesehatan (Askes), Sembako Nakes dan Vitamin,” ungkap Eko Nurmalan.

Lanjut Eko Nurmalan berharap, Karena puskesmas adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat, semoga adanya bantuan dari PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika) kinerja dari puskesmas bunar dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Dan bagi perusahaan kami, ini adalah tangung jawab sosial untuk dapat membantu lingkungan sekitar perusahaan kami. Mohon doa dan dukungannya9 semoga perusahaan kami PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika) lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan kami,” tutur Eko.

Sementa itu Ropiyudin Kepala Puskesmas Bunar mengatakan,Kami Puskesmas Bunar berterimakasih kepada PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika) yang sudah memberikan bantuan sosial kepada kami,” ucapnya.

“Adapun bantuan sosial yang diberikan oleh PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika) sendiri berupa alat kesehatan (askes), Sembako untuk Nakes dan Vitamin. Adanya bantuan tersebut kami puskesmas bunar sangat terbatu sekali, apalagi di masa Pademi Covid-19 ini, untuk kami ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika) kepada para tenaga kesehatan puskesmas bunar,” ungkap Ropiyudin.

Ropiyudin berharap, Semoga kegiatan sosial yang di adakan oleh PT Wijaya Karya Beton Tbk (Wika) ini dapat berkelanjutan seterusnya.(Red/Akt-57)

 

AktualNews

TerPopuler