Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Foto : Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Taufiqurrohman, Pancagalih RW. 03 Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat. Sabtu, 20 Maret 2022.

Bogor, AktualNews – Mari Kita Tingatkan Shalat Berjamaah di Masjid menjadi tema pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443H yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 Maret 2022, oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) beserta Pengurus DKM dan Para Remaja Repal45 di Masjid Taufiqurrohman, Pancagalih RW. 03 Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat. Acara berlangsung berlangsung dengan hikmat.

Acara yang dihadiri oleh Lurah Loji Bpk. Abdul Salam,M.Si, tokoh masyarakat dan undangan ini dimulai dengan pembacaan Maulid Simtudurror yang dipimpin oleh Ustadz Bustomi yang juga selaku ketua panitia peringatan Isra Mi’raj.

Dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, panitia serta para donatur yang sudah memberikan bantuan baik moril maupun materil untuk terselenggaranya acara ini,” tutur Ustadz Ridwan (Ketua DKM).

Acara yang dilanjutkan dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Maulana dan sebagai acara penutup yaitu tausyiah dan do’a oleh Al Habib Abdurrohman Alqodrie berlangsung dengan hikmat.

Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara Ketua PHBI, Pengurus DKM Masjid Jami Taufiqurrohman dan Para Pemuda Repal45 Alhamdulillah acara berlangsung dengan hikmat. [Red/AKT-34]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.