Cisoka, Tangerang - AktualInvestigasi.com | Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT diisi dengan berbagai acara dan kegiatan oleh berbagai unsur dan komponen masyarakat, termasuk oleh organisasi keagamaan Nahdlatul Ulama (NU).

Minggu, (24/4/2022).

Keluarga besar NU bersama Camat Cisoka sejak tanggal 10 April sampai dengan tanggal 29 April 2022 mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dan berbagi takjil di beberapa tempat.

" Alhamdulillah Ramadhan tahun ini keluarga besar  NU bersama Pak Camat Cisoka dapat mengadakan kegiatan safari Ramadhan dan berbagi takjil yg dilaksanakan pada tanggal 10, 17, 24 dan 29 April 2022 ," Hal itu dikatan Sururi ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Cisoka pada saat kegiatan bersama unsur dan komponen masyarakat.


Panitia kegiatan, Egi Gusti Pratama, menjelaskan bahwa kegiatan safari Ramadhan dan berbagi takjil dilaksanakan tanggal 10 April 2022 bertempat di sekretariat MWC NU di jalan Cisoka-Cangkudu.
Kemudian tanggal 17 April 2022 bertempat di depan polsek Cisoka, tanggal 24 April 2022 di depan Kantor Kecamatan Cisoka dan tanggal 29  bertempat di Daarul Quro jl.Adiyasa-Cisoka.

" Alhamdulillah kami bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Cisoka yang telah mendukung kegiatan ini ," Pungkas Egi Gusti yang juga ketua LAZISNU Cisoka.

Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. yang turut hadir mengapresiasi kegiatan safari Ramadhan dan berbagi takjil yang diadakan oleh keluarga besar NU.

" Saya mendukung dan mengapresiasi keluarga besar NU yang mengadakan berbagai kegiatan di bulan Ramadhan ini, salah satunya kegiatan Safari Ramadhan dan berbagi takjil ." Kata Camat.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.