Jakarta.AktualInvestigasi.Com - Dalam rangka membantu beban warga yang terdampak musibah kebakaran, Komunitas pewarta indonesia mengadakan kegiatan baksos, menyalurkan donasi ke korban kebakaran warga kampung kojan Rt.002/06 kelurahan kalideres kecamatan Kalideres.Minggu, 24/04/22.


Dengan rasa solidaritas kumpulan wartawan yang mengatasnamakan Forum Silaturahmi Pewarta Indonesia bergerak, bergerak mendonasikan sejumlah bantuan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.


Usman sebagai penggerak kegiatan baksos tersebut mengatakan rasa terimakasih, karena para pewarta masih bisa memberikan donasi kepada warga yang terdampak musibah.


 "Hati saya terasa bergerak untuk membantu sesama saat mendengar kejadian itu, sehingga saya berinisiatif dan mengajak rekan-rekan seprofesi saya, sebagai wartawan untuk membantu warga kampung Kojan yang terkena musibah." ungkapan nya


"Alhamdulillah rekan-rekan yang tergabung didalam grup WhatsApp Forum Silaturahmi Pewarta Indonesia, merespon niat baik saya untuk membantu warga kampung Kojan." Ringkasnya


S. Manahan Ketua team-7 selaku panitia kegiatan mengatakan," rasa empati dan terimakasih kepada teman teman pewarta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.


"Saya pertama kali mengetahui bang usman nge-share prihal donasi, hati saya langsung spontanitas untuk membantu dan dibarengi rekan-rekan yang ada di group Forum Silaturahmi Pewarta Indonesia, walaupun tidak semua nya ikut berpartisipasi, akan tetapi alhamdulilah niat kami terlaksana."Ungkap Manahan.


Ditempat yang sama Yuli yang dipercayai untuk mengumpulkan donasi, menuturkan." Saya sangat berterimakasih sekali sudah dipercayakan untuk mengumpulkan donasi dari rekan-rekan sehingga bisa terlaksana kegiatan baksos ini."Ujarnya.


Dilokasi Jasim mewakili panitia penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan forum Silaturahmi Pewarta Indonesia yang sudah memberikan bantuan ke kami , semoga amal ibadah kalian semua diterima oleh Allah SWT. [Red/AI/013/2022].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.